Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

Food Guide

Food Guide For All


Anda Mungkin Sering Membuat Kesalahan Perawatan Kulit

Posted by Alexis Janra on October 10 2016, 09:34am

Sebagai seorang wanita, Anda pasti ingin terlihat menarik dan memiliki kulit indah dan sehat. Namun sayangnya, kadang-kadang bisnis perawatan kulit dilakukan salah. Dan itu hanya tidak memecahkan masalah kulit. Tahu kesalahan perawatan kulit Anda agar kamu tidak satu hal yang dapat Anda lakukan Langkah.kulit Perawatan dari dalam dan dari luar. Seperti minum air mineral yang cukup, tidak merokok, dan menggunakan tabir surya untuk melindungi kulit Anda dari bahaya sinar UVA dan UVB. Tapi apakah Anda tahu, ternyata tanpa disadari, beberapa wanita melakukan beberapa kesalahan dalam pengobatan kulit perawatan kulit.Merasa yang Anda lakukan dengan benar? Anda lebih baik periksa lagi. Karena kadang-kadang kita tidak benar-benar memperhatikan apakah perawatan kulit dilakukan sudah benar atau tidak. Bahkan, mungkin ada beberapa mitos perawatan kulit yang telah Anda lakukan hingga sekarang adalah beberapa Penyanyi kesalahan.Berikut perawatan kulit yang perlu Anda ketahui. Bisakah Anda pernah melakukan salah satu langkah berikut. Meremas Jerawat Teman-teman Anda memencet jerawat dan Anda tergoda untuk melakukannya? Duh, Anda tidak harus melakukannya.

Bahkan, alih-alih membuat meremas jerawat jerawat kempes dan menghilang dari wajah. Tapi, memeras jerawat sebenarnya dapat menyebabkan masalah lain seperti kulit kemerahan, bengkak, bekas luka yang sulit hilang dari wajah. Bahkan, Anda memencet bekas jerawat juga dapat dilihat sebagai berongga. Agar Kulit Hitam, sinar Gunakan pelindung UV dengan SPF tinggi Tunggu sebentar, jika Anda sudah menggunakannya, Anda bisa menjadi salah satu mitos perawatan kulit termakan satu ini. Sinar matahari mengandung UVA dan UVB yang bisa berbahaya bagi kulit Anda. Dalam rangka untuk melindungi kulit dari sinar matahari, bukan fakta bahwa Anda memerlukan tingkat tinggi SPF yang terkandung di dalamnya. Sebaliknya, apa isi dalam tabir surya yang Anda gunakan. Pilih tabir surya yang mengandung setidaknya SPF 15, Mexoryl, titanium dioksida, serta avobenzone atau oxybenzone. Membeli Produk Kecantikan Iklan Berbasis Hanya Tergoda oleh iklan yang memberikan janji-janji manis? Jangan memicu iklan termakan. Sebelum Anda membeli, pertimbangkan dulu isi di dalamnya. Beberapa produk perawatan kulit dapat menyumbat pori-pori di wajah, bahkan memperparah kondisi jerawat.

Misalnya, alkohol berbasis sabun muka, sabun bar yang mengandung alkali, dan bahan keras lainnya. Begitu juga dengan perawatan kulit lainnya seperti pelembab, kosmetik, dan tabir surya. Hindari produk berbasis minyak karena mereka dapat menyumbat pori-pori, kecuali jika Anda memiliki jenis kulit kering. Bahan seperti butil stearat, isopropil palmite, isopropil isostearat, isopropil miristat, isopropil neopentanoate, asetat lanolin, dan decyloleate dianjurkan untuk dihindari. Pilih produk perawatan kulit yang noncomedogenic, sehingga tidak menyumbat pori-pori di wajah Anda. Kulit Kering Pelembab Do Asal Pilih Tidak hanya kulit berminyak yang bisa menyebabkan iritasi, kulit kering juga dapat mengganggu penampilan dan kenyamanan kulit Anda. Bagi Anda yang memiliki kulit kering, gunakan pelembab dianjurkan, tapi jangan hanya memilih pelembab. Pilih pelembab yang tidak mengandung alkohol, parfum, terlalu berminyak, tapi cukup tebal atau padat. Untuk mengetahuinya, Anda dapat melakukan tes untuk menempatkan pelembab kecil di telapak tangan Anda.

Kemudian kembali telapak tangan Anda. Jika ternyata pelembapmu jatuh, itu berarti pelembapmu kurang padat. kesalahan perawatan kulit lain yang mungkin Anda lakukan adalah dengan menggunakan pelembab di wajah Anda saat kulit benar-benar kering. Seharusnya pelembab diterapkan saat kulit masih lembap setelah hanya tepuk dengan handuk. Dengan cara ini, krim pelembab akan membuat kelembaban kulit terperangkap dan menetap di permukaan kulit. Sekarang Anda tahu apa yang tidak harus dilakukan untuk kulit Anda, bukan?  Mulailah untuk lebih berhati-hati dalam kulit cinta. Jangan biarkan perawatan kulit dimaksudkan untuk menjaga kecantikan kulit, menghancurkan itu. Untuk lebih memahami kondisi kulit Anda, konsultasikan dokter kulit.

Blog archives

We are social!

Recent posts